My Experience

Senin, 12 Maret 2018

Sindu Kusuma Edu Park Yogyakarta


Hai hai..
Saya kembali lagi dengan ulasan lain yang pastinya tentang tempat liburan yang hitz dan asyik di Yogyakarta. Kali ini saya akan membahas tentang Sindu Kusuma Edu Park yang beralamat di Jl. Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Taman bermain ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bermain berbagai macam wahana.

Untuk bermain di wahana Sindu Kusuma Edu Park ini, kalian diharuskan membeli kartu yang di dalamnya berisi saldo untuk bermain berbagai macam wahana. Sebelumnya, kalian harus membeli tiket  dulu untuk bisa masuk ke taman ini. Jika kalian hanya ingin berswafoto di sini tanpa bermain wahana, bisa! Yang penting kalian bayar tiket masuknya :)

Di bawah ini, ada beberapa wahana di Sindu Kusuma Edu Park




Flaying chair, salah satu wahana favorit saya :)
Jika kalian ingin merasakan terbang dengan kursi atau berayun di ketinggian, kalian bisa bermain wahana ini, Flaying Chair.


Wahana ini bisa digunakan untuk dua orang. Kalian hanya perlu mengayuh pedal seperti halnya mengayuh sepeda biasa. Bedanya adalah, wahana ini menyajikan rasa bersepeda yang berbeda karena jalurnya ada di atas tanah.

 Selain wahan-wahana di atas, di taman ini juga terdapat permainan lainnya yang tentu sangat seru seperti bioskop, dsb.

Fasilitas yang disediakan di sini juga lengkap seperti kamar mandi, mushola, stand makanan dan tempat menjual oleh-oleh khas Jogja.

Yak, itu dulu dari saya. Semoga yang sedikit ini bisa membantu kalian untuk menemukan tempat yang sesuai untuk berlibur.
Happy Holiday :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar